SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Pameran China Hi-Tech Fair (CHTF) 2015 akan diselenggarakan di Shenzhen Convention and Exhibition Center pada tangal 16-20 November. Dengan mengusung tema "kewirausahaan inovatif, integrasi lintas batas", CHTFF 2015 hadir sebagai pameran berbagai produk dan solusi teknologi inovatif, mempromosikan kewirausahaan dan inovasi, mendorong terwujudnya integrasi lintas batas, dan memfasilitasi pertukaran dan kerjasama internasional di bidang sains dan teknologi.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20151112006807/en/

 

Pameran ini akan terbagi menjadi lima segmen, yaitu: pameran; konferensi, dan forum; berbagai aktivitas pertemuan bisnis; Hi-Tech Human dan Intellectual Resource Fair; dan pameran setahun penuh. Di tahun ini, CHTF 2015 akan menempati area pameran seluas 150.000 meter persegi, terluas dalam sejarah perhelatan event ini, dan diramaikan oleh banyak delegasi negara-negara sahabat. Pameran ini akan menghadirkan berbagai proyek berteknologi tinggi, proyek-proyek teknologi dari sejumlah provinsi dan kotamadya di Tiongkok, dari universitas dan institut, serta dari delegasi negara-negara lain, serta beberapa program khusus yang akan membahas IT, penghematan konsumsi energi dan perlindungan terhadap lingkungan, energi baru, elektronik, kota pintar, opto elektronik, startup, dan zona investasi.

 

Terdapat lebih dari 400 perusahaan dari dalam dan luar negeri siap untuk menghadirkan berbagai produk dan solusi teknologi inovatif mereka seperti  Tencent, Baidu, VIA, CEC, ECOVACS, iFLY TEK, Vanke, NEXFAIR, KOCCA, TEEMA, HK Software, dan lima paviliun internasional. Selain itu, China Guangdong Nuclear Power Company dan China Academy of Building Research akan memamerkan berbagai produk teknik terbaru mereka, sementara Baidu akan menghadirkan proyek "STORE.BAIDU.COM", dan Tencent memperkenalkan proyek "Internet+".

 

"Mengingat pemerintah Tiongkok tengah mengimplementasikan pembangunan yang didorong oleh inovasi, pameran ini telah menyedot banyak perhatian atas keunggulannya dalam meningkatkan pengembangan teknologi di Tiongkok," ujar Walikota Shenzhen dan direktur komite penyelenggara CHTF, Xu Qin. "Pameran ini diharapkan mampu berkontribusi dalam mempercepat transisi istilah 'dibuat di Tiongkok' menjadi 'buatan Tiongkok', dari 'kecepatan Tiongkok' menjadi 'kualitas Tiongkok', dan dari 'produk Tiongkok' menjadi 'merek Tiongkok'.

 

Selamat Datang di CHTF 2015!

 

Tentang CHTF 2015

Telah disahkan oleh Dewan negara Republik Rakyat Tiongkok pada 1999, China Hi-Tech fair (CHTF) diselenggarakan di Shenzhen pada tanggal 16-21 November setiap tahunnya. Event ini digelar oleh Kementerian Perdagangan dengan menggandeng sejumlah kementerian lainnya dan Pemerintah Provinsi Shenzhen. Pameran ini adalah pameran industri terbesar dan paling berpengaruh di Tiongkok, yang dikenal sebagai "Pameran Teknologi No.1 di Tiongkok."

 

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang CHTF, silakan kunjungi  www.chtf.com/english atau pindai kode QR yang terdapat di gambar.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20151112006807/en/

 

Kontak

 

China Hi-Tech Fair

He Peiyan, +8613760334636

2328077539@qq.com

 

Sumber: China Hi-Tech Fair

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015