Saya yakin bahwa segala sesuatunya kerapkali berganti setiap tiga tahun (dan) kami telah sampai di akhir siklus tiga tahunan itu
London (ANTARA News) - Mantan striker Chelsea Didier Drogba menuding bahwa metode latihan yang diterapkan oleh Jose Mourinho bagi The Blues selama tiga tahun telah ketinggalan jaman.

Pemain asal Pantai Gading itu mengenyam metode latihan di bawah arahan Mourinho selama tiga tahun di Stamford Bridge, sebagaimana dikutip dari laman Metro.co.uk. Ia beranggapan bahwa sejarah "menghakimi" Chelsea khususnya dalam mengarungi roda kompetisi Premier League 2015/16.

Chelsea kini berada di peringkat 16 dengan meraih 11 poin dalam klasemen sementara Premier League. Capaian itu tentu saja merupakan sinyal bahwa Mourinho perlu segera mengubah metode latihan.

"Saya yakin bahwa segala sesuatunya kerapkali berganti setiap tiga tahun (dan) kami telah sampai di akhir siklus tiga tahunan itu," kata Drogba sebagaimana dikutip dari laman Daily Mirror.

"Setelah melewati musim keempatnya, Jose harus segera membenahi diri. Saya yakin ini saatnya meraih poin lagi, meski tidak jarang hal itu tidak mudah juga dilakukan."

"Kami ingin mendengar dan mencoba untuk meraih sukses kembali. Kami sedikit telah kehilangan apa yang menjadi keistimewaan dan keunggulan kami selama ini," kata Drogba.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015