cuaca jakarta, jakarta hujan, perkiraan cuaca minggu, hujan minggu,
Jakarta (ANTARA News) - Hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak siang hingga malam pada hari Minggu.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat mulai berawan pada pagi hari. Hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan mengguyur wilayah itu sejak siang hingga malam.

Sementara itu, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diperkirakan cerah berawan saat pagi dan cuaca menjadi berawan ketika siang hingga malam.

Depok dan Bogor diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas sedang pada malam. Pagi hari, kedua wilayah itu cerah berawan dan siang hujan ringan.

Tangerang dan Bekasi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan sejak siang hingga malam dan cerah berawan pada pagi.

Suhu udara diperkirakan berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban udara 58 hingga 92 persen.

Posko Dinas Tata Air DKI Jakarta melaporkan seluruh pintu air dalam keadaan normal atau siaga 4 kecuali Pintu Air Pasar Ikan yang menunjukkan level siaga 3.

Berikut data ketinggian muka air pada sejumlah pintu air di Jakarta hingga pukul 06.00 WIB: Katulampa 20 cm/MT (siaga 4); Depok 105 cm/T (siaga 4); Manggarai 650 cm/MT (siaga 4); Karet 360 cm/T (siaga 4 ); Krukut Hulu 30 cm/T (siaga 4); Pesanggrahan 75 cm/T (siaga 4); Angke Hulu 75 cm/T (siaga 4); Cipinang Hulu 70 cm/T (siaga 4); Sunter Hulu 50 cm/T (siaga 4); PuloGadung 360 cm/T (siaga 4); Waduk Pluit -190 cm/T; Pasar Ikan 178 cm/T (Siaga 3).

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015