Jakarta (ANTARA News) - Pemain depan Manchester United Jesse Lingard telah dipanggil untuk memperkuat skuad Inggris yang akan menghadapi Perancis dalam pertandingan persahabatan, Selasa depan (17/11), di Stadion Wembley waktu setempat.

Pemain berusia 22 tahun itu akan bergabung dengan the Three Lions pada hari ini (Minggu) untuk membantu pasukan Roy Hodgson setelah dua pemain dipastikan absen karena cedera.

Teman setim Lingard di Old Trafford Michael Carrick ditandu keluar lapangan pada menit akhir kekalahan 2-0 Inggris dari Spanyol pada hari Jumat lalu.

Carrick telah kembali ke klubnya dan tidak akan bermain untuk pertandingan terakhir Inggris tahun ini.

Sementara Jamie Vardy, yang cedera dalam pertandingan di Alicante saat Leicester City menghadapi Watford akhir pekan lalu, juga akan absen pada pertandingan melawan Perancis.

Inggris kembali dari Spanyol pada Sabtu kemarin, dan setelah peristiwa tragis di Paris pada Jumat malam, telah diputuskan bahwa pertandingan Perancis melawan Inggris tetap akan dilangsungkan.

Seperti direncanakan, skuad Hodgson diistirahatkan selama 24 jam tidak lama setelah mendarat di Inggris dan akan berkumpul kembali ke markas Hertfordshire pada Minggu malam.

Bagi Lingard ini merupakan pertama kalinya bermain dengan skuad senior, meskipun mantan pemain Birmingham City dan Brighton & Hove Albion Ioanee ini telah bermain untuk Inggris Under-21 dan Under-17.

Dia membuat debut di tingkat U-21 sebagai pengganti melawan Skotlandia saat Hodgson mengambil alih tim pada Agustus 2013, demikian mengutip FA.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015