New York (ANTARA News) -  Forward New York Knicks Kevin Seraphin masuk lapangan Madison Square Garden, New York, saat timnya mengalahkan New Orleans Pelicans 95-87 dengan potongan rambut lain dari pada yang lain.

Pebasket 26 tahun itu mencetak 12 poin dengan tampil dalam potongan rambut bertuliskan "Paris" dan gambar Menara Eiffel dan tanda perdamaian pada kulit kepalanya.

"Saya hanya ingin hal yang kreatif, sesuatu yang berbeda," kata Seraphin mengenai potongan rambutnya. "Saya tak punya waktu untuk membuat tato atau sebangsanya, jadinya saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda."

"Saya membentuknya pagi ini. Saya bangun pagi dan tukang cukur saya datang, lalu kita membuat ini. Perlu waktu sekitar satu jam," sambung dia seperti dikutip AFP.

Seraphin dibeli New York pada musim panas lalu dalam status free agent setelah lima tahun memperkuat Washington Wizards.

Orangtuanya tinggal di Paris dan dia punya rumah di bagian selatan ibu kota Prancis itu.

"Dia telah menjadi bagian besar dominasi kami yang membuat kami memimpin pada parur kedua," kata rekannya sesama pemain New York Knicks, forward Carmelo Anthony.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015