SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) – Proses operasi anti penuaan secara alami dimulai dari akhir umur 20-an. Prosedur facelift, yang merupakan favorit kaum hawa dan kaum adam paruh baya, kini juga semakin populer di kalangan pria dan wanita umur 20-an. Banyak dari mereka yang memutuskan untuk melakukan facelift lebih dini agar dapat menunda proses penuaan.

 

Tidak hanya prosedur facelift berskala kecil seperti filler dan suntik botox yang digemari banyak orang, tapi juga prosedur bedah besar seperti tanam benang dan sedot lemak semakin menyedot perhatian banyak orang. 'Vog-line lifting', sebuah prosedur bedah yang memungkinkan pasien untuk mendapatkan wajah baby face – tulang pipi dan dahi yang lebih bulat serta garis dagu yang lebih tajam - tanpa harus menjalani proses bedah kontur wajah berisiko tinggi, kini semakin populer.

 

Nama 'Vog-line' merupakan gabungan kata dari 'volume' dan 'egg (telur)' yang berarti wajah berbentuk bundar bagai telur tiga dimensi. Prosedur ini menghasilkan wajah dengan dagu berbentuk huruf V yang tajam melalui prosedur sedot lemak pada wajah.

 

Bagi pasien dengan struktur rahang yang kecil namun disesaki oleh sel lemak di sekitar garis dagu, prosedur 'Vog-line' akan menciptakan garis dagu yang ramping dan menambah volume terhadap wajah dengan cara mengekstraksi sel lemak yang berada di dalam lapisan kulit secara presisi dan kemudian menanamkannya di area-area seperti dagu depan, garis nasolabial, dan tulang pipi depan.

 

Direktur TL Plastic Surgery Korea mengatakan, "Vog-line lifting adalah prosedur bedah wajah yang merefleksikan tren masa kini, yang mampu meningkatkan kepuasan konsumen dengan menghasilkan garis wajah tiga dimensi yang ramping melalui sedot lemak pada wajah, laser Accusculpt, dan suntik lemak (lipo injection)."

 

Dia menambahkan, "Mengingat prosedur vog-line lifting tidak membutuhkan bedah tulang sama sekali, prosedur ini sangat simpel, tidak menyebabkan pembengkakan, dan memiliki masa pemulihan yang lebih cepat, sehingga pasien dapat segera menjalani rutinitas sehari-hari lebih cepat. Selain itu, dengan pengalaman kami melakukan ribuan prosedur v-line lifting memungkinkan tim dokter kami mewujudkan garis dagu yang ramping dan wajah yang lebih kecil, seperti yang selalu Anda impikan."

 

 

Kontak

 

TL Plastic Surgery

Melissa Moon, +82-2-4579-2820 (Landline)

English : tlplasticsurgery@gmail.com / kakaotalk : tlps1234

QQ : 2278603210 / Weixin : tlps7667

 

 

Sumber: TL Plastic Surgery

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015