... kami menarget perempuan yang budget belanjanya setidaknya 10 persen dari UMR. Yah minimal mereka sekarang bisa belanja sebulan sekalilah di cantik.com...
Jakarta (ANTARA News) - E-commerce produk kecantika dan fashion wanita, cantik.com resmi diluncurkan hari ini di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat pada Rabu. Perusahaan rintisan itu menyasar konsumen wanita dengan dana belanja minim karena potensi pasar itu masih sangat besar di Indonesia.

"Di Indonesia, wanita jarang bisa mengakses clothing yang berkualitas karena alasan harga. Kita melihat ada potensi pasar yang besar di sini," kata CEO cantik.com, Antonius Bong dalam peluncuran situs tersebut di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat pada Rabu. 

"Dengan cantik.com kami menarget perempuan yang budget belanjanya setidaknya 10 persen dari UMR. Yah minimal mereka sekarang bisa belanja sebulan sekalilah di cantik.com," kata dia. 

Hingga saat ini, cantik.com memiliki koleksi dari 30 merek fashion khusus wanita dengan gaya dan identitas masing-masing. Harga koleksi dibanderol kisaran harga mulai dari Rp69.000 hingga Rp180.000.

Antonius optimis bisnis e-commerce miliknya akan tumbuh mengingat populasi perempuan yang dominan dalam melakukan aktivitas pemenuhan gaya hidup.

Pertumbuhan transaksi cantik.com rata-rata sekitar 60 persen setiap bulan. Ada 20.000 pengguna situs dengan tentang usia 15-50 tahun.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015