Magelang (ANTARA News) - Unit Taman Wisata Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, meningkatkan layanan kesehatan bagi para wisatawan dengan menyediakan ambulans.

Direktur Pemasaran dan Kerja Sama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Sahala Parlindungan Siahaan di Magelang, Rabu, mengatakan, ambulans salah satu sarana penting dalam melayani kebutuhan kesehatan wisatawan Candi Borobudur.

Ia mengatakan hal tersebut usai menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari PT. Jasaraharja Putera untuk Taman Wisata Candi Borobudur.

"Kami baru memiliki satu unit ambulans untuk operasional, dengan tambahan satu unit dari PT Jasaraharja Putera ini, kami berharap kualitas pelayanan kami dapat semakin meningkat," kata Sahala.

Direktur Utama PT Jasaraharja, Suntoro mengatakan, perusahaannya yang bergerak di bidang jasa asuransi senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen dengan indikator kepuasan nasabah.

Di samping itu, katanya, PT Jasaraharja Putera juga membangun hubungan baik dengan para relasi. PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko merupakan salah satu relasi yang telah menjalin kerja sama sangat baik dengan BUMN ini.

Menurut dia hubungan baik ini salah satunya diwujudkan dalam berbagai bantuan yang telah diberikan PT Jasaraharja Putera kepada PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

"Hal ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kami, wujud kepedulian kami terhadap pelayanan kesehatan wisatawan Candi Borobudur. Semoga bantuan mobil ambulan yang kami berikan dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan Candi Borobudur terutama dalam hal kesehatan," katanya.

Pewarta: Heru Suyitno
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015