Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan pada malam hari dengan intensitas berbeda.

Jakarta Barat diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan sejak pagi hingga malam hari meski pagi hari cuaca di wilayah itu cerah berawan.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur juga akan mengalami hujan ringan saat malam. Pagi hari cuaca diperkirakan cerah berawan. Saat malam, huja dengan intensitas sedang diperkirakan akan mengguyur kedua wilayah tersebut.

Jakarta Utara dan Jakarta Pusat akan mengalami hujan ringan pada siang hari. Pagi dan malam cuaca di kedua wilayah itu diperkirakan berawan.

Kepulauan Seribu hujan ringan pada pagi hari. Cuaca berawan diperkirakan terjadi di wilayah itu saat siang hingga malam.

Sementara itu wilayah Depok dan Tangerang diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan saat malam. Siang hari, hujan dengan intensitas sedang mengguyur kedua wilayah itu. Cuaca pada pagi cerah berawan.

Bekasi cerah berawan pada pagi, hujan dengan intensitas ringan mengguyur wilayah itu pada siang hingga malam.

Bogor cerah berawan pada pagi hari. Hujan dengan intensitas sedang mengguyur wilayah itu sejak siang hingga malam.

Suhu udara diperkirakan berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban udara 61 hingga 92 persen.

Posko Dinas Tata Air DKI Jakarta melaporkan seluruh pintu air dalam keadaan normal atau siaga 4.

Berikut data ketinggian muka air pada sejumlah pintu air di Jakarta hingga pukul 06.00 WIB:
Katulampa 40 cm/M (siaga 4); Depok 100 cm/T (siaga 4); Manggarai 620 cm/T (siaga 4); Karet 350 cm/MT (siaga 4); Krukut Hulu 40 cm/T (siaga 4); Pesanggrahan 65 cm/MT (siaga 4); Angke Hulu 40 cm/MT (siaga 4); Cipinang Hulu 70 cm/T (siaga 4); Sunter Hulu 50 cm/M (siaga 4); Pulo Gadung 360 cm/T (siaga 4); Waduk Pluit -200 cm/MT; Pasar Ikan 160 cm/G (Siaga 4).

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015