TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (NYSE:NTT), hari ini mengumumkan masuk ke dalam jajaran Leaders quadran dalam laporan*1 "Magic Quadrant for Cloud-Enabled Managed Hosting, Asia/Pacific" (Magic Quadrant) oleh Gartner Inc. yang dirilis pada November 2015. Pencapaian ini didasarkan atas kemampuan perusahaan ini untuk mengeksekusi dan kelengkapan visi.

 

Gartner mendefinisikan cloud-enabled managed hosting  (CEMH) sebagai solusi hosting standar yang memadukan platform infrastruktur sistem cloud-enabled - yang terdiri dari komputasi, jaringan, dan perangkat keras penyimpanan - dengan perangkat lunak platform manajemen cloud untuk memfasilitasi self-service dan eksekusi cepat dengan layanan terkelola. Mengingat tingginya ketersediaan layanan ini, semakin banyak perusahaan yang mengadopsi CEMH. NTT Com menyediakan berbagai layanan terkelola yang mencakup keamanan, basis data, middleware, dan aplikasi melalui brand Enterprise Cloud-nya. Perusahaan ini telah menyediakan layanan ini sejak 2012, dan kini telah diperluas ke 14 lokasi di 11 negara/wilayah.

 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk menempati daftar  Leaders di dalam Magic Quadrant. Hal ini membuktikan kemampuan kami dalam mengeksekusi dan kelengkapan visi di sektor Cloud Enabled Managed Hosting. NTT Com terus berinvestasi di dalam pengembangan produk agar dapat berkontribusi terhadap inovasi manajemen untuk klien-klien enterprise," ujar  Senior Vice President Cloud Services NTT Com, Motoo Tanaka.

 

NTT Com berencana untuk meningkatkan bisnis Enterprise Cloud-nya dengan menghadirkan sejumlah fitur baru pada Desember 2015. Dengan menawarkan layanan cloud hibrida seperti server logam terbuka, dan platform manajemen cloud untuk mengelola cloud hibrida sebagai cloud pihak ketiga, NTT Com akan lebih jauh memenuhi segala kebutuhan para klien akan kebutuhan cloud dan IT cloud-native, agar dapat membantu wujudkan optimasi kinerja, penghematan biaya, dan inovasi bisnis.

 

Laporan “Magic Quadrant for Cloud-Enabled Managed Hosting, Asia/Pacific“ dapat dilihat di

https://www.gartner.com/technology/media-products/reprints/ntt_com/273077.html

 

Tautan terkait:

NTT Group menjadi pemenang penghargaan OpenStack Superuser pertama yang berasal dari Asia Pasifik di event OpenStack Summit Tokyo http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/20151027.html

 

Tentang Magic Quadrant

Gartner tidak mendukung vendor, produk maupun layanan apapun yang menjadi subyek publikasi penelitian, dan tidak memberikan saran kepada pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner berisi opini dari organisasi penelitian Gartner dan jangan diartikan sebagai pernyataan fakta. Gartner menolak semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau keselarasan untuk tujuan tertentu.

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan rcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO, dan NTT DATA.

www.ntt.com/ | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Baca versi asli di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20151119006833/en/

 

Kontak

 

Untuk informasi lebih lanjut:

NTT Communications Corporation

Ms. Hana Tsuchiya / Ms. Yuko Miyamoto, +81-3-6700-4010

Public Relations

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015