Jakarta (ANTARA News) - Chelsea mengalahkan Norwich City 1-0 pada laga pekan ke-13 Liga Utama Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu, berkat gol semata wayang Diego Costa.

Chelsea membukukan peluang pertama pada menit 10 lewat sontekan keras Fabregas dari dalam kotak penalti usai menerima sodoran Hazard, namun bola membumbung tinggi di atas mistar gawang.

Pada menit 27 giliran Costa menebar ancaman ke area pertahanan Norwich. Menerima umpan silang Pedro, penyerang asal Spanyol ini melesakkan tendangan keras tetapi bola gagal menemui target.

Tiga menit babak kedua dimulai, The Blues kembali berpeluang mencetak gol melalui tendangan bebas Willian, namun bola yang langsung mengarah ke gawang, dijinakkan kiper Norwich, Ruddy.

Chelsea akhirnya menjebol pertahanan tim tamu pada menit 64 dari Diego Costa. Usai melewati hadangan pemain belakang Norwich, Costa melepaskan tendangan melengkung yang gagal diantisipasi penjaga gawang.

Pedro menjajal peruntungannya pada menit 78 dengan melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun bola sedikit melebar ke sisi kanan gawang.

Hingga laga usai, keunggulan 1-0 Chelsea pun bertahan. Dengan kemenangan ini, Chelsea kini menghuni posisi 15 klasemen sementara dengan 14 poin, sementara Norwich tepat berada di bawahnya dengan 12 angka.

Susunan pemain

Chelsea
: Begovic; Ivanovic, Zouma, Terry, Kenedy; Fabregas, Matic; Pedro (Oscar), Willian, Hazard (Azpilicueta); Costa

Norwich City: Ruddy; Wisdom, Bennett, Bassong, Olsson; Redmond, O’Neil, Mulumbu (Dorrans 73'), Brady; Howson (Hoolahan), Mbokani (Jerome)

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015