Jakarta (ANTARA News) - Tuan rumah Lazio ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Palermo dalam laga Liga Utama (Serie A) di Stadion Olimpico, Roma, Minggu.

Palermo unggul lebih dulu melalui gol Edoardo Goldaniga pada menit 22, namun pelanggaran oleh pemain belakangnya mengantar Lazio menyamakan kedudukan pada menit 70 melalui tendangan penalti Antonio Candreva.

Sementara di laga lainnya, Genoa sukses mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1.

Gol pertama Genoa dicetak oleh Tomas Rincon pada awal babak kedua, tepatnya menit 51, sebelum pada menit 94 Sassuolo menyamakan kedudukan melalui gol Francesco Acerbi.

Beruntung pada menit-menit akhir pertandingan, Leonardo Pavoletti menambah gol untuk Genoa sekaligus mengatar kemenangan tuan rumah atas Sassuolo.

Pada pertandingan lainnya, Fiorentina ditahan imbang Napoli 2-2. Dua gol tuan rumah Fiorentina dicetak oleh Nikola Kalinic pada menit 56 dan 61, sedangkan gol Napoli dihasilkan oleh Marko Livaja menit 18 dan Marcel Buchel menit 27.

Chievo Verona yang pada Minggu bertandang ke Carpi mampu menang 2-1, melalui gol cepat Roberto Inglese menit ke-8 dan Riccardo Meggiorini menit 14, sedangkan satu gol Carpi tercipta dari aksi bunuh diri Alessandro Gamberini menit 61.

Di pertandingan lain, Torino hanya menang 1-0 atas Atlanta lewat gol Cesare Bovo menit 52 dalam pertandingan yang produktif serangan tapi minim gol, demikian mengutip laman Serie A.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015