SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE) -- China Hi-Tech Fair (CHTF) 2015, platform perdagangan dan pengetahuan teknologi paling komprehensif bagi para pelaku industri teknologi dunia, digelar pada tanggal 16-21 November 2015 di Shenzhen, Provinsi Guangdong, Tiongkok. Sebagai salah satu pameran industri terbesar di Tiongkok, CHTFF dikenal sebagai pesta tren dan konsep teknologi termutakhir dari seluruh dunia.

 

CHTF tahun ini mengusung tema "Belt and Road" dimana para eksponen dapat menggaet lebih banyak pembeli baru dan memanfaatkan besarnya peluang bisnis yang ditawarkan. Event ini dihadiri oleh 29 delegasi dari 21 negara/wilayah, diantaranya adalah Korea Selatan dan Australia, yang membawa berbagai produk dan solusi teknologi tinggi kepada para hadirin. Symmetra dari Rusia menghadirkan platform cloud Internet-of-Things yang revolusioner untuk wujudkan "Kota Pintar sebagai sebuah Layanan" dan analitik Big Data; MAISON Consulting & Solutions, anak perusahaan MARSON USA Corporation Group yang berbasis di Pakistan, adalah pemimpin pasar di sektor implementasi Microsoft Business Solutions dan memiliki rekam jejak pengimplementasian yang ekstensif di Pakistan; Perusahaan asal Korea Selatan, SEJU Engineering Co., LTD adalah penemu aplikasi penguji alkohol portabel pertama yang memungkinkan penggunanya untuk menguji tingkat alkohol dengan menggunakan smartphone mereka.

 

Para eksponen asal Tiongkok pun memamerkan berbagoa produk teknologi tinggi mereka, diantaranya adalah perusahaan asal Shenzhen, Kuang-Chi Science berhasil mencuri perhatian para hadirin dengan berbagai produk inovatif mereka seperti Kuang-Chi Martin Jetpack, kendaraan udara "Cloud", dan stasiun udara UFO U1, yang semuanya dipamerkan di aula pameran bertema "Eksplorasi Angkasa secara Mendalam". Selain itu, dua perusahaan internet Tiongkok terkemuka, Tencent dan Baidu, menghadirkan berbagai solusi inovatif mereka seputar "Internet Plus" di aula no.1.

 

Mengingat konsep inovasi tengah menjadi tren di Tiongkok, khususnya Shenzhen, CHTF 2015 menjadi platform representatif dan strategis bagi seluruh pelaku industri, khususnya para perusahaan perintis, untuk wujudkan impian dan target mereka. Untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut lebih jauh lagi, pihak penyelenggara menggelar sub event "Maker Night", sebuah road show berskala besar yang menghadirkan berbagai inovasi.

 

Intinya, CHTF 2015 menjadi sebuah pesta teknologi bagi semua orang di seluruh dunia.

 

Tentang CHTF 2015

Telah disahkan oleh Dewan negara Republik Rakyat Tiongkok pada 1999, China Hi-Tech fair (CHTF) diselenggarakan di Shenzhen pada tanggal 16-21 November setiap tahunnya. Event ini digelar oleh Kementerian Perdagangan dengan menggandeng sejumlah kementerian lainnya dan Pemerintah Provinsi Shenzhen. Pameran ini adalah pameran industri terbesar dan paling berpengaruh di Tiongkok, yang dikenal sebagai "Pameran Teknologi No.1 di Tiongkok."

 

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.chtf.com/english

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151120006032/en/

 

Kontak

 

China Hi-Tech Fair

He Peiyan, +86-13760334636

2328077539@qq.com

 

Sumber: China Hi-Tech Fair

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015