Jakarta (ANTARA News) - Sebagai upaya meningkatkan pengalaman pengguna, Lenovo resmi membuka Lenovo flagship store pertama di Indonesia yang berlokasi di Ratu Plaza, Jakarta Pusat.

"Ini merupakan satu langkah awal untuk membesarkan Lenovo di Indonesia. Melalui flagship store Lenovo ini, kami ingin tetap berinovasi dan lebih dekat dengan pelanggan," kata Rajesh Thadani, Country Manager Lenovo Indonesia, di Jakarta, Senin.

Lebih lanjut, Rajesh mengungkapkan bahwa Lenovo flagship store merupakan cara Lenovo untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di mana pelanggan dapat menemukan produk Lenovo mulai dari smartphone, tablet, notebook PC, gaming PC, termasuk server.

Tidak hanya itu, selain penjualan, Lenovo flagship store juga melayani purna jual yang bekerja sama dengan Lenovo service center. Seperti namanya, Lenovo flasgship center akan menghadirkan perangkat terbaru dari Lenovo.

"Saat kami luncurkan barang baru, ini akan menjadi tempat pertama yang ada, bukan berati tempat penjualan lain tidak didukung, tapi ini menjadi tempat terbaik untuk melihat produk terbaru Lenovo," kata Adrian Lesmono, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Kedepannya, Adrian mengatakan bahwa Lenovo berencana untuk membuka tiga flagship store lainnya di kota-kota besar di Indonesia.

Lenovo Flagship Store buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015