Bekasi (ANTARA News) - Warga Kayuringin melaporkan temuan mayat tanpa identitas yang tewas tercebur saluran air di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin.

"Semula saya kira pria itu hanya terjatuh ke dalam got (saluran air), tapi ternyata tewas karena tidak bangun lagi setelah tercebur ke got yang tidak seberapa dalamnya," kata Sumarno (50), warga sekitar yang menjadi saksi mata.

Sumarno menceritakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Di sekitar Jalan Burangrang, Kelurahan Kayuringin Jaya, ia memperhatikan seorang lelaki berjalan sempoyongan.

"Saat berjalan, tiba-tiba dia terjatuh ke dalam got yang dalamnya sekira lutut orang dewasa. Tapi dia tidak berdiri lagi dan berdiam lama dalam posisi tidur hingga kemudian ditemukan sudah tidak bernyawa saat diperiksa," katanya.

Temuan tersebut segera dilaporkan Sumarno ke Kepolisian Resor Kota Bekasi Kota yang datang tidak lama kemudian untuk membawa mayat pria tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi guna menjalani visum.

Sumarno menyebutkan lelaki tanpa identitas yang tewas usai terjatuh tersebut memiliki ciri-ciri tubuh berperawakan kecil dengan tinggi sekitar 160 cm.

"Lelaki itu juga berkumis, kulitnya sawo matang, dan saat ditemukan hanya mengenakan celana dalam berwarna biru," katanya.

Sumarno dan warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut belum bisa memastikan apakah mayat yang saat ini berada di RSUD Kota Bekasi itu merupakan warga setempat atau bukan.

Kasus tersebut hingga saat ini sedang dalam penanganan Polresta Bekasi Kota dengan memeriksa sejumlah saksi dari kejadian itu

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015