Madrid (ANTARA News) - Kesengsaraan Real Madrid semakin mendalam pada Senin (23/11) ketika hasil tes mengkonfirmasi bek asal Brasil Marcelo mengalami cedera otot paha saat kekalahan 4-0 dari Barcelona pada pertandingan "Clasico" Liga Spanyol (La Liga), Sabtu (21/11).

Marcelo, yang harus keluar lapangan pada menit ke-59 dalam pertandingan yang memalukan di Bernabeu, tidak termasuk dalam daftar tim untuk laga tandang dengan Shakhtar Donetsk di Liga Champions Grup A, Rabu (25/11).

Real tidak mengatakan berapa lama pemain itu kemungkin akan absen, tetapi media lokal melaporkan dia akan absen selama dua atau tiga minggu.

Kapten Real dan bek tengah Sergio Ramos juga tidak termasuk dalam daftar skuat untuk pertandingan melawan Shakhtar, ketika juara 2014 dan pemegang rekor 10 kali juara Eropa tersebut memastikan posisi teratas di grup setelah lolos ke babak 16 besar.

Ramos, pemain internasional Spanyol, sedang berjuang memulihkan cedera bahu tapi dimainkan dalam seluruh laga "Clasico".

Pelatih Real Rafa Benitez yang berada di bawah tekanan setelah mengalami kekalahan dari Barca, hanya membawa lima bek ke Ukraina.

Pepe kemungkinan akan dimainkan bersama Raphael Varane di posisi tengah, dengan Daniel Carvajal dan Nacho kembali pada posisi masing-masing di kanan dan kiri, demikian Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015