SHANGHAI, 24 November 2015 (Antara/PRNewswire) -- Appliance & Electronics World Expo (AWE) akan diselenggarakan di Shanghai New International Expo Centre pada tanggal 9-12 Maret 2016. Pameran ini akan menempati lahan seluas 100.000 m2, dengan perkiraan lebih dari 600 eksponen akan hadir membawa lebih dari 20.000 produk. Kategori produk akan meliputi: elektronik konsumen, peralatan perawatan lingkungan dan kesehatan, produk pintar, peralatan dapur dan kamar mandi, peralatan rumah tangga, aksesoris, dan komponen. Event ini diproyeksikan akan dikunjungi oleh lebih dari 150.000 pengunjung.

 

Diselenggarakan oleh Asosiasi Peralatan Listrik Rumah Tangga Tiongkok (CHEAA), AWE memiliki rekam jejak gabungan selama lebih dari 20 tahun. AWE, bersama dengan CES (Consumer Electronic Show) dan IFA (Internationale Funkausstellung Berlin), disebut sebagai tiga pameran paling berpengaruh di industri peralatan dan elektronik dunia.

 

Tata letak Gerai AWE

 

AWE2016 terdiri dari tujuh paviliun:

W1: Peralatan rumah tangga & komponen

W2 dan W3: Kategori elektronik konsumen & lain-lain (berbagai merek terkemuka dunia menghadirkan seluruh lini produk mereka)

W4: Peralatan berukuran kecil

W5: Peralatan perawatan lingkungan dan kesehatan

E1: Peralatan dapur dan kamar mandi

E2" Produk rumah pintar

 

Event ini akan dihadiri oleh banyak nama besar di industri peralatan dan elektronik dunia, diantaranya adalah: Haier, Midea, Samsung, LG, Sharp, Bosch, Siemens, Panasonic, Hitachi, Whirlpool, Daewoo, Gree, TCL, Alibaba, JD.com, Hisense, Fotile, Robam, Embraco, Skyworth, Karcher, dan iRobot.

 

Pintar, kata kunci AWE2016

AWE2016 akan menempati area pameran seluas 100.000 m2 dimana akan diisi oleh berbagai produk dan solusi canggih dari perusahaan teknologi hulu dan hilir (Mobile Internet, Big Data, Cloud Computing, dll) sistem pintar, seperti MIUI, Spotmau, Wulian, GizWits, Broadlink, dll bersama dengan produsen peralatan teknologi seperti Haier dan Midea, akan memamerkan beragam tren rumah pintar. Alibaba dan JD.com bahkan akan menghadirkan ruang pameran yang mengintegrasikan konsep dan realitas rumah pintar dalam cara yang organik guna memberikan gambaran dari pengalaman kehidupan keluarga pintar di masa depan bagi para pengunjung.

 

Komentar Peserta Pameran

Chairman on duty Haier Appliance Industry Group, Liang Haishan:

"Sebagai perwakilan dari industri manufaktur Tiongkok, Haier terus mempercepat langkah kami untuk menciptakan terobosan baru. Kami sangat senang dapat berpartisipasi di AWE, sebuah platform perdagangan komprehensif yang tak hanya memungkinkan kami memamerkan berbagai produk terbaru, tapi juga mendorong para pelaku industri untuk mewujudkan inovasi di era Internet."

 

CMO JD.com, Lan Ye:

"Kami telah bekerjasama dengan AWE selama tiga tahun. Menurut saya, AWE telah menjelma menjadu pameran industri elektronik paling komprehensif berskala internasional. JD.com menyambut baik kesempatan untuk bertukar pengalaman dan wawasan dengan lebih banyak perusahaan lainnya."

 

President SHARP Electronics Sales (China) Co., Ltd., Isao Sakai:

"Selain terus memperkenalkan berbagai peralatan domestik asal Jepang, SHARP akan menyediakan lebih banyak produk inovatif bagi konsumen Tiongkok di masa depan. Namun yang lebih penting adalah Sharp akan terus menciptakan berbagai komoditas yang cocok untuk pasar Tiongkok. Karena itu lah AWE merupakan event pameran pilihan kami selama ini."

 

President CE Division, Samsung Electronics China HQ, Jin Yontak:

"Di AWE2015, Samsung menjadi perhatian utama karena menempati lahan pameran yang terluas dalam sejarah kami berpartisipasi di event ini yaitu paviliun seluas 700 m2. Seiring perkembangan AWE, Samsung juga akan terus meningkatkan luas paviliun pameran kami."

 

President & CEO of BSH Home Appliances Holding (China) Co., Ltd., Roland Gerke:

"Siemens telah berpartisipasi di event AWE selama bertahun-tahun, dimana kami menyaksikan transisi AWE menjadi salah satu pameran industri peralatan dan elektronik internasional terbesar di dunia, yang juga membuktikan kalau event ini merupakan pilihan tepat bagi Siemens untuk memamerkan seluruh produk-produknya."

 

Registrasi online telah dibuka. Untuk mendapatkan tiket masuk gratis, silakan lakukan pra-registrasi.

 

Registrasi pengunjung: http://awe.com.cn/en/channels/119.html

 Registrasi eksponen: http://awe.com.cn/en/channels/115.html

 Video AWE: http://awe.com.cn/en/contents/101/3154.html

 Situs resmi AWE: http://awe.com.cn/en/

 

 

KONTAK:

Ms. Cara WANG

Tel: +86-10-6709-3609

Email: cara.wang@cheaa.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015