Jakarta (ANTARA News) - Manchester City dipastikan menurunkan penyerang Argentina, Sergio Aguero, yang absen enam pekan akibat cedera untuk menghadapi Juventus pada Liga Champions Eropa di Stadion Juventus, Kamis dini hari WIB.

Manchester City menyambut kembalinya Aguero untuk menambah daya gedor tim yang pekan lalu ditekuk Liverpool 4-1. Aguero akan dimanjakan oleh umpan-umpan akurat Kevin De Bruyne, Yaya Toure dan Jesus Navas dari lini tengah.

Namun skuat City masih kurang optimal karena sejumlah nama beken masih cedera seperti Vincent Kompany, Samir Nasri, Pablo Zabaleta, David Silva, Wilfried Bony and Eliaquim Mangala.

Di sisi lain, Juventus menyiapkan taktik 3-5-2 dengan menempatkan Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Paul Pogba sebagai juru gedor melawan kelincahan pemain Manchester City.
 
Juventus juga tidak diperkuat pemain penting seperti Sami Khedira, Martin Caceres, Roberto Pereyra, Hernanes dan Kwadwo Asamoah. Pada laga ini pelatih Alegri justru menyimopan Alvaro Morata di bangku cadangan.

Juventus membidik kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar menyusul Manchester City yang lebih dahulu lolos ke 16 besar pada pekan lalu.

Susunan pemain Manchester City vs Juventus dilansir dari UEFA:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Sturaro, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Mandzukic, Dybala
Cadangan: Neto, Rugani, Evra, Lemina, Cuadrado, Zaza, Morata

Manchester City: Hart; Sagna, Demichelis, Otamendi, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas, Toure, De Bruyne; Aguero
Cadangan: Caballero, Maffeo, Adarabioyo, Kolarov, Delph, Celina, Sterling

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015