Jakarta (ANTARA News) - Antoine Griezmann mencetak dua gol yang membawa Atletico Madrid mengalahkan Galatasaray 2-0 di Stadion Vicente Calderon sekaligus lolos ke 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis pagi WIB.

Atletico kini berada di posisi teratas klasemen sementara grup C Liga Champions dengan 10 poin atau unggul selisih gol atas Benfica di peringkat kedua juga memiliki perolehan 10 poin. Galatasaray di posisi ketiga dengan empat poin.

Antoine Griezmann mencetak gol pertamanya melalui sundulan menyambut umpan Gabi dari sayap kanan yang gagal dihentikan pemain bertahan Galatasaray kala pertandingan memasuki menit 13.

Antoine Griezmann menggenapkan kemenangan Atletico Madrid menjadi 2-0 usai meneruskan upaya Gabi yang mengecoh dua pemain bertahan Galatasaray untuk memberikan umpan matang pada menit 65.

Pada menit 77 Atletico Madrid memiliki peluang dari sontekan Koke namun berhasil ditangkap Muslera, kiper Galatasaray. Skor 2-0 kemenangan Atletico Madrid bertahan hingga laga usai, demikian UEFA.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi UEFA:

Atletico Madrid: Oblak; Gamez, Godín, Gimenez, Filipe; Koke, Gabi, Tiago, Carrasco; Griezmann, Torres
Cadangan: Moya, Savic, Juanfran, Oliver, Correa, Saul, Vietto

Galatasaray: Muslera; Sabri, Semih, Chedjou, Hakan; Denayer, Jem Paul, Bilal; Sneijder, Yasin, Podolski
Cadangan: Cenk Gonen, Gunter, Jose Rodriguez, Olcan Adin, Emre Colak, Umut Bulut, Sinan Gumus

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015