Jakarta (ANTARA News) -  Gol tunggal Harry Kane mengantar Tottenham Hotspurs menang 1-0 atas Qarabag sekaligus melaju ke babak 32 besar Liga Eropa pada pertandingan fase grup yang digelar di Stadion Tofig Bahramov, Azerbaijan, Jumat dini hari WIB.

Tambahan tiga poin ini memastikan Tottenham berdiri di pucuk klasemen dengan 10 poin dari lima laga, sementara Qarabag di dasar klasemen dengan empat poin.

Pada jalannya laga, klub berjuluk Lily White ini harus menunggu hingga menit 78 untuk memastikan kemenangan melalui sentuhan Harry Kane menyusul bola hasil sepak pojok Christian Eriksen yang di dipantulkan Son Heung-Min kepada Kane.

Pada 10 menit menjelang laga usai, Tottenham masih terus menggempur gawang Qarabag lewat aksi Christian Eriksen pada menit 84 dan 88. Namun hingga laga usai skor 1-0 kemenangan Tottenham tidak berubah, demikian UEFA.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari UEFA:

Qarabag (4-2-3-1):
Sehik, Medvedev, Sadygov, Agolli, Hüseynov, Garayev, Dani Quintana, Richard Almeida, Ismayilov (Mammadov), Taghiyev (Chumbinho), Poepon (Armenteros)

Tottenham (4-2-3-1):
Lloris, Alderweireld, Vertonghen, Dier, Trippier, Davies, Mason (Carroll), Alli, Eriksen ( Onomah), Son Heung-Min (Njie), Kane

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015