Jakarta (ANTARA News) - Film fiksi "Men in Black 4" akan tampil beda dari serial sebelumnya dengan kehadiran tokoh utama perempuan.

Produser film tersebut, Laurie MacDonald, mengonfirmasi bahwa akan ada "perempuan berkostum hitam" yang berperan penting dalam film keempat dari waralaba tersebut.

MacDonald juga mengemukakan bahwa Will Smith mungkin akan kembali meski laporan-laporan menyebutkan bahwa dia tidak akan kembali.

Ko-produser Walter Parkes menambahkan bahwa mereka masih dalam tahap sangat awal proses dan mengungkapkan bahwa mereka "melihat ketiga (film) pertama sebagai retrospeksi sebagai semacam trilogi."

Para produser menekankan pentingnya memusatkan cerita pada agen K (Tommy Lee Jones) dan J (Smith) dalam film tentang makhluk-makhluk asing itu.

"Kami berusaha menuturkan cerita tentang kedua karakter itu dan tentang hubungan," kata Parkes.

"Terdengar bodoh karena ini komedi fiksi ilmiah yang menyenangkan tapi ketika kau mengerjakan hal-hal semacam ini kau akan berusaha menemukan basis tematik di bawahnya."

Parkes menambahkan tema besar dari film baru tersebut adalah "penemuan kembali", demikian seperti dilansir laman DigitalSpy.


Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015