Los Angeles (ANTARA News) - Juara bertahan NBA Golden State Warriors memperpanjang rekor kemenangannya pada awal musim setelah tiga hari lalu mencatat rekor terbaik sepanjang masa, menjadi 17-0 setelah menggasak tuan rumah Phoenix Suns 135-116 Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB tadi.

Guard Stephen Curry mencetak 41 poin untuk Warriors yang mencetak poin lemparan tiga angka tertinggi musim ini dengan 22 lemparan tiga angka dan 56,8 persen efektivitas tembakan non lemparan bebas, dan 57,9 persen melakukan percobaan tiga angka.

Guard cadangan Leandro Barbosa mempersembahkan 21 poin, sedangkan forward Draymond Green finis dengan 14 poin, 10 rebound dan 10 assist yang merupakan triple-double keduanya dalam musim ini, dan guard Klay Thompson menyumbangkan 15 poin.

Forward cadangan T.J. Warren mencetak poin tertinggi sepanjang karirnya dengan 28 poin untuk Suns yang kalah empat kali berturut-turut dan menelan kekalahan kelima dalam enam laga terakhirnya.

Guard
Eric Bledsoe memperembahkan 21 poin dan tujuh assist, sedangkan Brandon Knight mengemas 21 poin dan lima assist untuk Suns, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015