Jakarta (ANTARA News) - Arsenal hanya mampu meraih satu poin hasil imbang melawan Norwich pada Liga Utama Inggris pekan ke-14 di Stadion Carrow Road, Norwich, Minggu.

Hasil tidak optimal ini membuat The Gunners yang memiliki 27 poin di peringkat empat gagal menyalip Manchester United yang terpaut satu poin di atas Arsenal. Norwich pun tidak bergerak dari posisi 16 dengan perolehan 13 poin dari 14 laga.

Arsenal sebenarnya mampu unggul duluan berkat gol Mesut Ozil menyusul umpan matang dari Alexis Sanchez yang mendapatkan bola dari kesalahan passing penjaga gawang dan gelandang Norwich pada menit 30.

Namun tuan rumah mencetak gol penyeimbang lewat sontekan Lewis Grabban usai mendapatkan umpan dari Robbie Brady pada menit 43.

Pada menit 70, kiper Arsenal Petr Cech melakukan penyelamatan gemilang dengan memotong umpan Olsson yang nyaris berbuah gol.

Pada 15 menit menjelang laga selesai, Norwich mengambil alih penguasaan bola dari lini tengah Arsenal. Namun hingga laga usai skor seri 1-1 tetap bertahan, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

Norwich City (4-2-3-1): Ruddy; Bennett, Olsson, Bassong, Wisdom; O'Neil, Dorrans; Howson, Hoolahan, Brady; Grabban.
Cadangan: Martin, Mbokani, Jerome, Rudd, Mulumbu, Redmond, Odjidja-Ofoe.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Flamini, Ramsey; Ozil, Cazorla, Sanchez; Giroud.
Cadangan: Debuchy, Gabriel, Ospina, Oxlade-Chamberlain, Chambers, Campbell, Reine-Adelaide.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015