Jakarta (ANTARA News) - Lazio kalah 0-1 atas tim papan tengah Empoli pada Liga Italia Serie A pekan ke-14 di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Minggu.

Kekalahan ini mengakibatkan Lazio turun dua tingkat ke peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 19 poin. Sebaliknya, Empoli naik empat tingkat ke peringkat 12 dengan perolehan 18 poin.

Gol tunggal kemenangan Empoli tercipta lewat tandukan Lorenzo Tonelli setelah menerima umpan melambung Leandro Paredes dari servis sepak pojok pada menit ke-5.

Lazio kemudian memasukkan dua penyerang, Klose dan Anderson, pada awal babak kedua untuk menambah daya serangan tim.

Peluang Antonio Candreva dari tendangan bebas di menit 71 masih tidak berbuah gol, sementara sepakan Anderson satu menit kemudian juga diblok pemain bertahan Empoli.

Pada menit tambahan Lazio masih memburu gol untuk mengamankan poin lewat sontekan kaki kiri Marco Parolo, namun hingga pertandingan selesau skor 1-0 untuk kemenangan  Empoli tetap bertahan.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

Empoli (4-3-1-2): Skorupski, Laurini, Tonelli, Costa, Rui, Zielinski, Maksimovic, Buchel, Saponara (Krunic), Maccarone, Livaja.

Lazio (4-4-1-1): Marchetti, Basta, Mauricio, Hoedt, Radu (Miroslav Klose), Candreva, Mandziuk, Biglia, Lulic, Milinkovic-Savic (Felipe Anderson), Djordjevic.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015