KUALA LUMPUR, Malaysia, 30 November 2015 (Antara/PRNewswire) - Penyanyi mezzo-sopran terkemuka asal Inggris, Carly Paoli, dan penyanyi tenor asal Italia, Alessandro Safina, menutup pameran arloji dan perhiasan terbesar di Asia, A Journey Through Time, persembahan Starhill Gallery, dengan penampilan spektakuler yang membuat seluruh tamu dari Tourism and Culture Gala Night: Watch and Jewellery of the Year Awards Presentation 2015 terpana dan terpukau. Sebelum tampil di event ini, Carly Paoli memberikan penampilan berkelas dunianya di event Carcalla for UNICEF di Roma, Italia, berduet dengan dua penyanyi legendaris, Jose Carreras dan Andrea Bocelli.

 

Penampilan spektakuler yang disuguhkan oleh kedua vokalis tersebut menjadi penutup yang megah bagi event yang digelar selama delapan hari ini, yaitu mulai tanggal 20 hingga 27 November 2015. A Journey Through Time IX menghadirkan banyak koleksi arloji dan perhiasan dari 125 brand arloji, perhiasan, dan gaya hidup dunia. Event yang tahun ini diselenggarakan di salah satu pusat perbelanjaan termewah di Malaysia, Starhill Gallery, berhasil memanjakan ribuan pelaku dan pecinta industri arloji dan perhiasan dunia.

 

Turut hadir di event Tourism and Culture Gala Night: Watch and Jewellery of the Year Awards Presentation 2015 adalah Menteri Pariwisata dan Kebudayaan, Malaysia, YB Dato' Seri Mohamed Nazri Bin Abdul Aziz dan Group Managing Director YTL Corporation Berhad, YBhg. Tan Sri Dr. Francis Yeoh.

 

"Merupakan kebanggaan bagi Malaysia untuk menjadi tuan rumah event berskala internasional persembahan dari YTL Group dan Starhill Gallery. Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia selalu mendukung Starhill Gallery dalam menggelar event A Journey Through Time sejak seri perdananaya sembilan tahun lalu," ujar YB Dato' Seri Mohamed Nazri Bin Abdul Aziz.

 

"Kami melihat pertumbuhan yang cukup pesat dalam hal skala dan tingkat partisipasi di tahun ini. Di tahun kesembilannya, kami tetap konsisten mendukung Starhill Gallery di dalam menghadirkan event bergengsi yang ditunggu dan dihormati oleh seluruh pecinta dan pelaku industri arloji dan perhiasan di Asia. Kami sangat antusias menantikan apa yang tengah direncanakan oleh Starhill Gallery untuk event seri ke-10 yang akan digelar tahun depan," tambahnya.

 

YTL Group dan Starhill Gallery bangga dapat berkontribusi menyukseskan strategi Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia untuk meningkatkan keterlibatan, dukungan, dan partisipasi seluruh pemangku kepentingan agar dapat mewujudkan agenda negara ini yaitu menjadikan pariwisata sebagai kontributor utama bagi pembangunan sosial ekonomi Malaysia.

 

"Sejak digelarnya seri perdana A Journey Through Time  sembilan tahun lalu, kami berharap kerjasama kami akan terus solid dari waktu ke waktu. Kami berkomitmen untuk terus mendiversifikasikan produk yang dipamerkan guna menjadikan event ini sebagai magnet bagi lebih banyak wisatawan mancanegara untuk mengujungi Malaysia tiap tahunnya," ujar Group Managing Director YTL Corporation, YBhg. Tan Sri Dr. Francis Yeoh di sela-sela pidatonya.

 

Jajaran pemenang Watch and Jewellery of the Year Awards Starhill Gallery turut diumumkan di malam penutupan event ini.

 

Mahakarya untuk Wujudkan Keanggunan yang Sempurna

A Journey Through Time IX menghadirkan koleksi arloji dari Bedat & Co, Breguet, Cecil Purnell, Hermes, HYT, Jaeger-LeCoultre, Maîtres Du Temps, Moritz Grossmann, Mühle-Glashütte, Omega, Speake-Marin, dan Zeitwinkel. Dan koleksi perhiasan dari Carrera y Carrera, Ceres, Emperor's Fine Jewels, Gubelin, dan Mouawad.   

 

Event kunci meliputi:

- Desainer ternama asal Inggris, Julien Macdonald, mempersembahkan Julien Macdonald Fashion Show yang menghadirkan delapan karya yang dirancang khusus untuk A Journey Through Time IX, yang terinspirasi oleh pengalamannya melancong ke seluruh Malaysia, dan koleksi terbarunya dari event London Fashion Week. Pengunjung pun akan dimanjakan dengan persembahan Julien Macdonald Retrospective, yang menampilkan berbagai rancangan eksklusif untuk sejumlah selebritis dunia, seperti Beyonce, Katy Perry, Taylor Swift, Kylie Minogue and Kim Kardashian.

- Omega akan memamerkan koleksi arloji James Bond edisi terbatas untuk pertama kalinya di Malaysia

- Lokakarya horologi oleh jajaran horologis dunia, kolektor arloji, dan pakar brand ternama, yang membahas berbagai topik berharga untuk para kalangan pehobi pemula hingga kolektor kawakan

- Menu santapan eksklusif untuk A Journey Through Time IX persembahan Shook! Restaurant dan sajian fashion High-Tea di Newens Tea House

- A Journey Through Time IX Sunday Brunch di Shook! Restaurant yang diramaikan oleh penampilan dari bintang pop asal Inggris, Gareth Gates

- Event Starhill Gallery Christmas Charity Drive untuk Dignity for Children Foundation di Newens Tea House yang diresmikan oleh penyanyi mezzo-soprano asal Inggris, Carly Paoli

- Sejumlah event gala night dan pameran perhiasan persembahan sejumlah brand dunia di Starhill Gallery seperti Bedat & Co's Gala Night, Gubelin's Gala Night, Mouawad's Jewellery High-Tea, dan Carrera y Carrera's Jewellery High-Tea.

 

Inkuiri media

 

Untuk seluruh inkuiri dan permintaan seputar A Journey Through Time IX, silakan hubungi:

 

Asha C. Devi

Email: asha@arciscommunications.com

Arcis Communications

Mobile: +6016 2557931

 

Angeline Chandran

Email: angeline@arciscommunications.com

Arcis Communications

Mobile: +6016 9166461

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015