London (ANTARA News) - Performa Swansea City saat kalah 1-0 dari Liverpool di Anfield pada Minggu membuktikan bahwa hanya masalah waktu saja sebelum mereka kembali ke jalan kemenangan, ujar manajer Garry Monk.

Swans bercokol di peringkat 15 dalam klasemen, hanya empat poin di atas zona degradasi dan Monk berada di bawah tekanan setelah melewati musim yang buruk dengan kemenangan timnya hanya satu kali dalam 10 pertandingan terakhir Liga Premier.

Manajer merasa timnya tidak beruntung setelah kebobolan melalui penalti di menit ke-62 saat melawan Liverpool - dicetak oleh James Milner - dan menjadi catatan menantang ketika ditanya apakah mereka bisa terseret ke zona degradasi.

"Tidak pernah ada bahaya dari tim saat berada di pertarungan degradasi. Tapi tentu saja kita perlu untuk mendapatkan poin dan kami harus mendapatkan poin secepat mungkin," ujar Monk seperti dilansir Reuters.

"Saya merasa bahwa kami pantas mendapatkan lebih dari apa yang kami punya. Itu merupakan kinerja yang baik untuk pertandingan tandang melawan tim tim yang sangat baik, tapi sayangnya keputusan tidak memihak kami.

"Itu adalah penalti halus dan hal tersebut mengecewakan karena menjadi penyebab kekalahan yang diluar jangkauan kami.

"Saya harus memberikan kredit penuh untuk pemain. Semua orang bekerja dengan baik dan mereka bertekad untuk segera keluar dari periode ini. Mereka sangat baik hari ini. Saya tidak memiliki keluhan atas kinerja."

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015