BEIJING, 1 Desember 2015 (Antara/PRNewswire) -- Di konferensi pers yang digelar pada tanggal 30 November, Vivo secara resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya, Vivo X6, smartphone inovatif dengan bodi berbalut bahan logam. Sama seperti peluncuran smarpthone pada 2014, Vivo kembali menyelenggarakan peluncuran produknya di Water Cube (The National Aquatics Center).

Vivo selalu berkomitmen mengembangkan smartphone yang unggul dalam hal penampilan, audio, dan video. Menurut Vice President dan Chief Marketing Officer Vivo, Alex Feng, pasca dipublikasikannya desain perdana pada tahun ini, X6 diproyeksikan akan menghadirkan berbagai konsep kunci, terutama di sisi pengalaman pengguna yang lebih cepat, sehingga akan dapat mengatasi empat permasalahan yang umum yang ditemui di banyak smartphone di pasaran, yaitu stabilitas, kelancaran, umur baterai, dan keamanan.      

Di X6, Vivo mewujudkan fitur split screen dan multi-tasking dengan risiko sistem galat yang lebih rendah, sehingga menciptakan sebuah smartphone yang lebih cepat dan lebih pintar. Dengan dipersenjatai RAM sebesar 4GB, kinerja X6 dijamin akan jauh lebih cepat, dan teknologi dual-clip flash charging menjamin waktu pengisian baterai yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan smartphone lain yang mengklaim memiliki waktu pengisian baterai tercepat. Di sisi keamanan, X6 dibekali dengan sistem pengenal sidik jari yang lebih canggih yang dapat memungkinkan pengguna membuka layar jauh lebih cepat dan lebih mudah - hanya dalam 0,4 detik!

Vivo tak hanya menghadirkan terobosan terbaru di sektor desain, sistem pengolah gambar, dan tampilan antarmuka, tapi juga menyempurnakan pengalaman pengguna dengan mengintegrasikan kualitas suara hi-fi (high-fidelity) ke dalam seluruh produk smartphone-nya, termasuk X6. "Hi-fi Vivo tak hanya menjamin kualitas suara, tapi juga menghasilkan kapabilitas pengolahan gambar yang memukau," seperti yang dikutip dari Reuters.

"Vivo selalu berinvestasi guna mewujudkan kesempurnaan dan terobosan baru. Sudah merupakan kebiasaan kami untuk selalu menciptakan produk berpresisi tinggi agar dapat memudahkan kehidupan para pengguna produk-produk kami. Kami pun berkomitmen untuk memadukan sains dan teknologi  ke dalam kehidupan mereka," kata Feng. "Peluncuran X6 membawa Vivo satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan misi kami. Ke depannya, kami juga akan segera meluncurkan lebih banyak produk kami untuk menghadirkan lebih banyak opsi kepada para pengguna kami guna menjadikan hidup mereka lebih baik."

Tentang Vivo
Vivo adalah brand smartphone global inovatif yang berfokus untuk selalu menciptakan smartphone dengan kualitas suara yang memukau dan desain yang elegan serta teknologi mutakhir. Di dalam mengembangkan berbagai produknya, Vivo selalu mengambil referensi pada fashion dan tren terkini. Mengacu paada statistik di kuartal ketiga 2015, Vivo merupakan satu dari 10 produsen telepon seluler top dunia.

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20151201/0861511882-a
Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20151201/0861511882-b
 
CAPTION:
1. Smartphone unggulan Vivo terbaru, X6

KONTAK: Melody Geng, melody.geng@vivoglobal.com, Tel:+86-755-36991888 ext 8059   

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015