Liverpool (ANTARA News) - Pemain legendaris Liverpool Ian Rush memprediksi bahwa Christian Benteke siap tampil beringas menempati lini depan, sementara di posisi yang sama ada pula Daniel Sturridge yang siap turun bertanding setelah pulih dari cedera kaki.

Pulihnya Sturridge membuat manajer Liverpool Juergen Klopp leluasa memilih pemain di lini depan, sebagaimana dikutip dari laman National.

"Seluruh pemain dapat tampil bersama. Saya tidak percaya dengan mitos yang menyebutkan bahwa pemain hebat sulit bekerjasama dengan pemain hebat lainnya," katya Rush yang mengoleksi 346 gol bagi Liverpool.

"Kompetisi makin berjalan sehat, karena memberi keleluasaan kepada manajer untuk menentukan pilihan pemain. Jika kedua pemain itu fit, tentu manajer memilih keduanya. Itulah yang saja alami ketika memperkuat Liverpool."

Christian Benteka telah mencetak tiga gol dari tujuh laga yang dia lakoni, termasuk gol brilyan ketika melawan Bordeaux pekan lalu, setelah itu ia mengalami cedera hamstring.

"Kini mereka punya (Philippe) Coutinho, (Roberto) Firmino, (Adam) Lallana, dan sekarang ditambah Benteka. Ini hal yang positif," katanya juga.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015