Los Angeles (ANTARA News) - Perjalanan kalah terus-terusan Philadelphia 76ers berakhir Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB ketika mereka mengalahkan Los Angeles Lakers 103-91 yang juga menjadi kekalahan tandang pertama Kobe Bryant sejak mengumumkan pensiun.

Tadinya jika 76ers kalah lagi --yang sekarang memiliki catatan menang-kalah 0-18-- tim ini akan menjadi tim dengan start musim paling buruk sepanjang sejarah NBA.

76ers sebenarnya sudah menjadi tim yang paling lama menelan kekalahan berturut-turut di NBA dengan 28 kali kekalahan mulai musim lalu.

Namun 23 poin dari forward Robert Covington menjadi fondasi bagi 76ers untuk menumbangkan Lakers yang saat ini bercatatan 2-15 atau yang terburuk di Wilayah Barat.

Jerami Grant dan Nerlens Noel masing-masing menyumbangkan 14 poin, sedangkan rookie Jahlil Okafor menjadi salah satu dari tiga pemain 76ers yang finis dengan 12 poin.

Sementara itu Bryant menjadi pencetak poin terbanyak Lakers dengan mengemas 20 poin ditambah dua assist dan lima rebound, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015