HONG KONG, 3 Desember 2015 (Antara/PRNewswire) -- Dalam rangka hari jadinya yang ke-5, JNA Awards, event penghargaan yang didedikasikan kepada para pelaku industri perhiasan dan batu mulia, mengumumkan sejumlah perubahan di dalam kategori penghargaan.




Siaran pers multimedia selengkapnya: http://en.prnasia.com/mnr/jnaawards_201511en.shtml




Pihak penyelenggara, JNA (Jewellery News Asia), telah membuat sejumlah penyesuaian pada beberapa kategori dengan harapan untuk meningkatkan partisipasi dari lebih banyak kawasan dan sekaligus untuk mengkonsolidasikan beberapa kategori yang memiliki kriteria penjurian yang sama. Di event JNA Awards 2016 akan terdapat 11 kategori, termasuk Lifetime Achievement Award -- peraih penghargaan ini akan dipilih langsung oleh pihak penyelenggara.




Dari daftar kategori yang telah disebutkan diatas, dua kategori Manufacturer of the Year telah diperluas guna mendorong keterlibatan lebih banyak pemangku kepentingan dari sektor manufaktur. Selain itu, cakupan penilaian kategori Outstanding enterprise of the Year juga telah diperluas untuk menginspirasikan perusahaan-perusahaan di kawasan-kawasan di luar ASEAN dan Tiongkok daratan untuk ambil bagian di dalam event ini.




Founder JNA, Director of Business Development -- Jewellery Group UBM Asia, Letitia Chow, selaku Ketua tim panelis juri JNA Awards, menyampaikan, "Sebagai penyelenggara, kami menantang diri kami tiap tahunnya untuk terus menyempurnakan event ini dan menarik minat lebih banyak partisipan. Kami juga selalu mendengar dan merespon berbagai masukan dari pihak industri. Khusus untuk event di tahun depan, terdapat beberapa kategori yang memiliki kriteria penjurian serupa telah disatukan dan, dengan demikian, akan menjadikan kategori-kategori tersebut lebih kompetitif.




"Selain itu, kami telah memperluas kategori Outstanding Enterprise of the Year untuk menyertakan perusahaan-perusahaan asal Korea Selatan dan Tiongkok Raya. Dengan demikian, akan ada banyak perusahaan dari Korsel, Hong Kong, dan Taiwan berkesempatan untuk masuk ke dalam kategori ini dan membagikan dan memamerkan berbagai praktik bisnis mereka yang terbaik. Kami sudah tidak sabar untuk menyambut lebih banyak pelaku industri yang handal dan berkompeten untuk berpartisipasi di event ini tahun depan."




Sejak pertama diselenggarakan pada 2012, JNA Awards didedikasikan untuk meningkatkan pencapaian para pemangku kepentingan industri perhiasan dan batu mulia, sehingga akan meningkatkan standar industri dan menjunjung tinggi berbagai praktik bisnis terbaik.




JNA Awards 2016 menghadirkan Rio Tinto Diamonds dan Chow Tai Fook sebagai Headline Partners, dan  Diarough Group, Israel Diamond Institute Group of Companies, Shanghai Diamond Exchange, dan Guangdong Land Holdings Limited sebagai Honoured Partners.




Tunggu informasi selanjutnya terkait kriteria penjurian dan cara registrasi online pada awal tahun 2016. Periode pengajuan peserta berlangsung mulai dari bulan Maret hingga April 2016.




Daftar lengkap kategori penghargaan: http://www.jnaawards.com/AwardsEntry/tabid/4969/Default.aspx#.Vl6manYrKM8




JNA Awards Marketing
UBM Asia (Hong Kong)
+852-2516-2184
marketing@jnaawards.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015