Bandung (ANTARA News) - Kepolisian Daerah Jawa Barat telah mengidentifiksi seluruh korban meninggal dan luka akibat tabrakan minibus Elf dengan sebuah truk di Tol Cipali Km137, Kabupaten Indramayu, Kamis dini hari, dan semua korban adalah sopir dan penumpang Elf.

"Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Ciereng, Subang, sedangkan korban luka berat dan ringan di Rumah Sakit Mitra Plumbon dan Mitra Purwakarta," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono di Bandung, Kamis.

Korban meninggal adalah Dasyati (40), Waryati (25), Asep Sulton (25), Rojak (25), Sanimar (74), Paul (8), Torikin (35), Rosikin (40), Wasiroh (30), Agung (18) dan Bais balita usia lima tahun yang seluruhnya warga Dukuh Caringin, Kelurahan Cibentang, Kecamatan Bantarkaum, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Sedangkan korban luka adalah Abd Ghufur (34), Maktub (31), Solehudin (41), Ade (37), Rasyudin (45), Amanudin (45) yang seluruhnya warga Desa Cibentang, Bantar Kawung, Kabupaten Brebes dan Kusen (48) serta Casti (69) warga Desa Tegal Munding, Bumiayu, Kabupaten Brebes.

Pudjo mengatakan seluruh korban adalah penumpang dan sopir minibus Elf nomor polisi B 8378 OU warna hitam yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB itu diduga akibat minibus itu melaju dengan cepat kemudian menabrak truk di depannya.

Polisi masih menyelidiki kecelakaan maut itu dengan memeriksa saksi-saksi, sopir minibus yang luka dan mencari sopir truk.

"Truk yang ditabrak tidak ada di TKP, kami masih lidik truk dan sopir," kata Pudjo.

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015