Miami (ANTARA News) - Juara bertahan dan pegolf nomor satu dunia Jordan Spieth mencatat 66 pukulan atau enam di bawah par untuk meraih posisi pimpin bersama setelah putaran kedua Hero World Challenge pada Jumat waktu setempat.

Dengan mencetak enam birdie, dua bogey dan satu eagle, juara bertahan di turnamen Masters dan AS Terbuka itu mengakhiri permainan 36 lubang permainan dengan catatan total 133 pukulan atau 11 di bawah par untuk bergabung dengan pegolf AS lainnya Bill Haas dan Jimmy Walker di puncak papan skor pada kompetisi yang diikuti 18 pegolf dalam ajang undangan yang diselenggarakan oleh Tiger Woods di resort Albany dekat Nassau, Bahamas.

Sementara itu pegolf AS Patrick Reed dan Chris Kirk masing-masing mencatat skor terbaik di turnamen itu yaitu 65 pukulan, namun harus puas berbagi posisi di urutan keempat bersama Bubba Watson dengan catatan total skor 134 pukulan.

Sedangkan pegolf Inggris Paul Casey dan pegolf AS Zach Johnson dan Matt Kuchar berbagi posisi di urutan ketujuh dengan catatan total 136 pukulan.

Spieth mencetak birdie pada permainan lubang kedua par tiga namun tersandung bogey di lubang ketiga par lima dan lubang kelima par tiga.

Namun selanjutnya dia mampu memperbaiki skor dengan mencetak tiga birdie secara berturut-turut mulai dari lubang keenam par lima, eagle di lubang ke-11 par lima dan menambahkan birdie lagi di lubang ke-13 dan 14.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015