Miami (ANTARA News) - Juara dua kali turnamen Masters Bubba Watson mencatat 66 pukulan atau enam di bawah par pada putaran terakhir turnamen undangan Hero World Challenge di Bahamas, untuk memastikan kemenangan dengan keunggulan tiga pukulan.

Pegolf AS berusia 37 tahun, yang memenangi turnamen Masters di Augusta pada 2012 dan 2014, memenangi turnamen beranggotakan 18 pegolf yang diselenggarakan oleh Tiger Woods itu dengan total catatan 263 pukulan atau 25 di bawah par setelah menyelesaikan 72 lubang permainan di resort Albany.

Sementara itu pegolf rekan senegaranya dari AS Patrick Reed berada di posisi kedua dengan total 266 pukulan setelah dia mencatat 66 pukulan pada permainan putaran terakhir, disusul Rickie Fowler dengan 267 pukulan yang unggul satu pukulan atas juara bertahan turnamen Masters dan AS Terbuka Jordan Spieth.

Pada permainan putaran keempat atau terakhir pada world Challenge itu, Watson bolak-balik mencetak birdie pada lubang kedua par tiga, ketiga par lima, keenam par lima dan ketujuh par empat dan dua birdie lagi di dua lubang pertama permainan sembilan lubang berikutnya.

Dia mencetak birdie pada permainan lubang ke-14 par empat, namun tersandung bogey pada lubang terakhir.

Sedangkan pegolf Inggris Justin Rose mencetak rekor lapangan dengan catatan 62 pukulan atau 10 di bawah par, pada permainan putaran keempat itu.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015