Jakarta (ANTARA News) - Aparat Polda Metro Jaya telah mengidentifikasi satu korban meninggal dunia bernama Andi (39) akibat kecelakaan antara Kereta Rel Listrik (KRL) dengan Metromini jurusan Kota-Kalideres yang menewaskan 18 orang.

"Pihak keluarga sudah mengidentifikasi bernama Andi bin Kemisan warga Mauk. Kabupaten Tangerang," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Musyafak di Jakarta, Selasa.

Musyafak mengatakan seluruh korban tewas telah diserahterimakan kepada pihak keluarga termasuk Andi.

Musyafak menyebutkan ayah dan adik korban Andi mendatangi Posko AnteMortem di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Musyafak mengungkapkan pihak keluarga mengenali Andi dari ciri wajah dan jari telunjuk kaki kanan korban yang diamputasi akibat kecelakaan sebelumnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian belum mengidentifikasi satu dari 18 korban tewas akibat kecelakaan KRL dengan Metromini di pintu perlintasan Angke Jakarta Barat, Minggu (6/12) pagi.

Diduga pengemudi Metromini Asmadi yang juga menjadi korban tewas menerobos pintu perlintasan kereta dengan mengambil jalur lawan arah sebelah kanan.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015