Jakarta (ANTARA News) - Tak diragukan lagi wajah terkenal ini terlihat di karpet merah sebagai seorang fan. Joseph Gordon-Levitt (34) datang sebagai salah satu karakter di pemutaran perdana Star Wars: The Force Awakens pada Senin waktu setempat di Los Angeles. Dia tampak hijau penuh semangat.

Dilansir dari Dailymail, Joseph tampil sebagai Jedi master Yoda, dia tampil dengan cat muka warna hijau, telinga runcing a'la elf dan jubah mandi putih agar menyerupai guru Luke Skywalker menuju the Force.

Joseph mengenakan celana piyama hijau dengan gambar the Grinch, yang dipadukan dia dengan sepasang sepatu olah raga warna pink, hijau dan putih. Dia terlihat puas dengan tampilannya itu.

Joseph juga terlihat sengaja bergaya konyol sambil tersenyum dan tertawa. Satu-satunya dia tampil dengan wajah serius adalah saat dia berpose di depan beberapa Stormtroopers.

Sementara seluruh dunia telah antusias menanti Star Wars; Episode VII, pembicaraan soal Episode VIII sudah mulai ada. Joseph sudah dikaitkan dengan proyek tersebut menyusul Rian Johnson telah dikonfirmasi sebagai sutradara. Rian adalah sahabat dekat Joseph.

Keduanya sudah pernah bekerja tandem di sejumlah proyek termasuk Looper.

Joseph mengatakan pada Cinemablend saat dia ditanya apakah dia ingin membintangi film selanjutnya: "Tentu saja! Saya mengetuk pintunya setiap hari dan bertanya saya sudah masuk film belum? Saya sudah masuk film belum? Ayolah kawan, ini sungguh-sungguh. Ini penting buat saya! Saya ingin ada di dalam film!"

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015