New York (ANTARA News) - Tiket konser pertama Adele dalam lima tahun di Amerika Utara terjual dalam hitungan menit, Kamis, menyebabkan ribuan penggemarnya pulang dengan tangan kosong.

Reuters melaporkan penggemar sempat terjebak selama 45 menit di situs pembelian tiket hanya untuk mendapati semua kursi terjual habis untuk konser di beberapa kota besar.

Perwakilan dari penyanyi yang baru saja meluncurkan album "25" mengatakan tiket untuk beberapa pertunjukan dijual sejak pukul 10 pagi waktu setempat di beberapa kota dan ia menolak berkomentar lebih lanjut.

Tagar #adeletickets dan #adelesoldout berseliweran di Twitter, beserta meme dan dan pesan-pesan yang terinspirasi dari lirik dan video peraih Grammy tersebut.

"Hello from ticket line. I've clicked refresh a thousand times," cuit Maggie Sage Hunter, meniru lirik lagu "Hello".

"Just spent an hour trying to get #adeletickets in Boston and no luck...At least I can say that I tried," demikian cuitan Jen Taranto yang juga mengacu lirik lagu "Hello".

Tiket untuk beberapa pertunjukan muncul selama beberapa menit di situs sekunder Stubhub dengan beragam harga mulai dari 300-9.900 dolar AS untuk konser di Madison Square Garden, New York.

Tiket resmi konser Adele dijual 40-750 dolar.

Album Adele "25" dinobatkan sebagai album terlaris 2015 di AS dan memecahkan rekor.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015