Sabtu, 23 September 2017

Mensos Khofifah peringati Hari Kesetiakawanan Nasional di Kupang

| 7.771 Views
Mensos Khofifah peringati Hari Kesetiakawanan Nasional di Kupang
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
Kupang (ANTARA News) - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa tiba di Bandara El Tari Kupang, NTT untuk menghadiri berbagai kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Kesetiakawanan Nasional pada Minggu (20/12) di Kupang.

"Ia tiba di Kupang pagi ini menggunakan maskapai penerbangan Batik Air dan akan melaksanakan serangkaian kegiatan pada hari ini," kata Staf Protokoler Provinsi NTT, Nena Maing kepada Antara di Kupang, Sabtu.

Pantaun Antara di Bandara kedatangan Menteri sosial langsung disambut oleh sejumlah pejabat di daerah itu dan langsung diarahkan ke ruangan VIP di bandara tersebut.

Dari sejumlah jadwal yang diterima Antara, Mensos akan melakukan sejumlah kegiatan pada hari ini yang akan berlangsung dari pukul 09.00 Wita sampai pukul 16.00 Wita waktu setempat.

Sejumlah kegiatan Mensos diantaranya adalah meninjau lokasi pelaksanaan Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial PH (BBKS), meninjau salah satu rumah sakit yang merupakan rumah sakit bantuan dari Kementerian Sosial.

Kemudian Mensos juga akan meninjau, warung serba guna di Kelurahan Kolhua, lalu meninjau balai gizi dan Paud Kuasaet, Menteri meninjau kegiatan donor darah di Lippo Plaza Kupang.

Disamping itu Mensos juga akan menghadiri syukuran nikah massal dan pemberian akte kelahiran di gedung El Tari dan terakhir meninjau lokasi puncak kegiatan HKSN di halaman rumah jabatan Gubernur NTT.

Disamping kedatangan Mensos pada pagi ini, Nena menambahkan pada Jumat (18/12) malam tadi, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise juga telah tiba di Kupang.

"Para Menteri tersebut nanti akan menghadiri HKSN di Kota ini," ujar Nena.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga