Jakarta (ANTARA News) - Philadelphia 76ers menjadi tim pertama yang mengawali satu musim NBA yang menelan 29 kali kekalahan dari 30 pertandingan pertamanya setelah kalah 90-104 dari Memphis Grizzlies, Selasa waktu setempat atau Rabu pagi WIB. Ini membuat rekor menang-kalah 76ers selama musim ini menjadi 1-29.

Pelatih Brett Brown mengambinghitamkan beberapa kali turnover timnya sebagai biang keladi kekalahan dari Memphis, kendati masalah tim ini jauh lebih besar dari itu.

76ers berusaha memperbaiki formasi timnya setelah hasil mengecewakan musim lalu namun rencana ini berantakan dan tidak begitu bisa mengubah keadaan.

Philadelphia adalah tim berskuad paling muda di NBA karena hanya ada satu pemain yang berusia di atas 25 tahun. Tidak heran, tim ini tidak begitu dewasa baik di dalam maupun di luar lapangan.

Pemain barunya, Jahlil Okafor, memang bermain bagus namun tingkahnya di luar lapangan tidak baik. Sedangkan pemain draft 2014 lainnya, Joel Embiid, belum pernah tampil setelah menjalani bedah kaki.

76ers hanya menang 19 dan 18 kali pada dua musim sebelumnya, dan kemungkinan tengah menuju catatan kekalahan paling banyak pada musim ini.

Charlotte Bobcats 2012 menjadi tim yang paling buruk catatannya dalam satu musim dengan rekor 7-59, demikian Reuters.  

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015