Buntok, Kalteng, (ANTARA News) - Artis dangdut Siti Badriah direncanakan bakal memeriahkan malam tahun baru di Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Artis cantik yang terkenal dengan judul lagunya seperti Berondong Tua dan Terong Dicabein tersebut bakal menghibur warga pada malam tahun baru 2016 di stadion Batuah Buntok.

"Hal tersebut sesuai dengan hasil rapat yang dipimpin Asisten II Setda Barsel beberapa waktu lalu," kata kabag Humas dan Protokol Setda Barsel, H. Ardi, di Buntok, Kamis.

Oleh karena itu ia meminta kepada seluruh masyarakat diwilayah setempat agar dapat menghadiri kegiatan itu untuk berhibur bersama pada malam pisah sambut tahun tersebut.

"Selain artis dari ibukota Jakarta, kita juga rencananya akan menghadirkan sejumlah artis lokal untuk memeriahkan acara tersebut," ucap Ardi.

Sementara Kapolres Barsel, AKBP Sukron, S. IK menyampaikan, pada perayaan natal 2015 dan perayaan tahun baru 2016, pihaknya akan menurunkan 142 personil.

"Personil tersebut akan kita sebar untuk mengamankan tempat perayaan ibadah natal, sedangkan untuk perayaan tahun baru akan difokuskan di Stadion Batuah Buntok," ujar Sukron.

Selain itu ia mengimbau kepada warga yang ingin meninggalkan rumah untuk menjalankan ibadah maupun menghadiri perayaan tahun baru nantinya agar memastikan rumahnya sudah terkunci.

"Ini sangat penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," demikian Sukron.

Pewarta: Bayu Ilmiawan
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015