Kalau di album pertama aku lebih girly."
Jakarta (ANTARA News) - "Kiss and Love" menjadi album anyar dan kedua yang diakui penyanyi Citra Scholastika membuatnya tampil lebih dewasa.

"Kalau di album pertama aku lebih girly.  Di album kedua ini tampil lebih dewasa, karena mungkin range suara aku juga sudah berubah," kata pemilik nama Citra Kirana Wulan kepada ANTARA News di Tangerang Selatan, Banten, Jumat.

Pelantun "Everybody Knew" ini mengatakan, album kedua yang diluncurkan awal Desember ini digarap selama dua minggu, dan benar-benar singkat bagi Citra untuk menyelesaikannya.

Ia mengaku sempat merasa tidak siap dengan penggarapan album terbarunya. Namu, dara kelahiran Yogyakarta, 5 Juno 1993, tersebut menilai ada momen tepat, sehingga bekerja keras untuk merampungkannya.

Terdapat 10 lagu dalam album penyanyi berkulit sawo matang tersebut. Tujuh lagu diantaranya benar-benar baru, dan tiga lagu lainnya pernah dibawakan, termasuk tembang berjudul "Pasti Bisa".

Sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu, Citra tak lupa menyajikan dua lagu yang diciptakannya sendiri dalam album baru, yakni "Teman Mesra" dan "You and Me".

"Teman Mesra" merupakan lagu yang menceritakan hubungan pria dan wanita pada situasi di wilayah pertemanan (friend zone). Adapun "You and Me" adalah lagu berbahasa campuran Indonesia dan Inggris.

Citra berharap, dengan penampilan yang lebih dewasa, maka album barunya mampu diterima dan dinikmati para penggemar setianya.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015