New York (ANTARA News) - Forward New York Knicks Derrick Williams melaporkan kepada kepolisian New York bahwa perhiasannya senilai 617.000 dolar hilang dari apartemennya.

Pihak-pihak berwenang mengatakan dua perempuan menjadi subyek pencarian pada kasus ini setelah bukti video memperlihatkan mereka meninggalkan klub pada Sabtu silam, dan pergi menuju rumah Williams.

Setelah berada selama 90 menit di apartemen Williams yang mewah di Manhattan, perempuan itu pergi dan Williams belakangan mendapati bahwa perhiasannya hilang, kemudian melaporkannya kepada polisi.

Di antara barang-barang Williams yang terdaftar adalah jam tangan Rolex berhiaskan berlian, tiga cincin berlian yang diperkirakan bernilai 30.000 dolar, dan tiga kalung emas yang bernilai sekitar 35.000 dolar.

Williams (24) merupakan pemain pilihan kedua pada draft NBA 2011. Ia rata-rata mengukir 7,3 angka per pertandingan di musim ini untuk Knicks, yang memiliki rekor 14-16, catatan terburuk peringkat keempat di Wilayah Timur, demikian AFP mela;porkan.

(H-RF)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015