Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Citra Scholastika memilih Singapura untuk pembuatan dua video klip dari album terbarunya "Kiss and Love".

"Sekalian ada project, kami pilih Singapura. Konsepnya natural saja," kata gadis kelahiran Yogyakarta, 5 Juni 1993 ini kepada Antaranews di Tangsel, Jumat.

Pemilik nama Citra Kirana Wulan ini menerangkan bahwa dalam video klip tersebut, ia akan mengeksplorasi tempat-tempat yang indah di Singapura dengan kebersihan dan tata kotanya yang apik.

Ia juga menambahkan bahwa timnya belum menentukan tempat-tempat spesifik untuk penggarapan video klip lagu berjudul "You and Me" dan "Patah Hati" tersebut.

Pembuatan video klip yang rencananya dilakukan awal Januari 2016 tersebut juga menjadi ajang jalan-jalan untuk Citra dan sang mama, mengingat akhir 2015 memiliki kesibukan segudang.

"Akhir 2015 ini aku sibuk promo album ke delapan kota. Senang banget, tapi sepertinya memang butuh 'refreshing'," kata pelantun lagu "Everybody New" ini.

Citra dan mama juga akan melanjutkan perjalanan ke Yerusallem untuk liburan, dan ia berharap energinya kembali "full" ketika kembali beraktivitas di Tanah Air.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015