Jakarta (ANTARA News) - Pemain belakang Persib Bandung Dias Angga Putra optimistis Persib akan berpretasi di turnamen Indonesia Super League (ISL) 2016.

Dia juga bersyukur adanya turnamen Indonesia Super League (ISL) 2016 kembali digelar meskipun statusnya adalah turnamen.

"Saya sangat bersyukur denger kabar ISL bakal bergulir lagi, pemain selama ini membutuhkan kompetisi atau turnamen yang jelas, bukan hanya turnamen dengan waktu singkat," kata Dias, Rabu melalui rilis yang diterima Antara, Rabu.

Pemain bernomor punggung 4 ini menegaskan, pada turnamen tersebut ia ingin kembali mempersembahkan prestasi buat Persib setelah sebelumnya ikut menyumbangkan gelar juara Piala Presiden 2015.

Hal itu yang menjadi motivasi besar buat Dias meskipun tahun 2016 nanti, bukan kompetisi yang akan digulirkan melainkan turnamen.

"Motivasi tetap sama. Bagi saya, tetap kasih yang terbaik apapun kompetisinya dan apapun bentuk pertandingannya," ucap dia.

Pemain jebolan Persib junior ini optimistis dapat mencapai harapannya pada turnamen ISL 2016.

Bahkan, kondisi tim yang tidak lengkap seperti saat membawa juara Piala Presiden bukan menjadi persoalan buat Dias untuk membawa kembali Maung Bandung juara.

"Kalau untuk komposisi tim Dias percaya sama temen-temen karena ini tim komplit, ada yang senior dan baru main, tapi pasti semua akan ngasih yang terbaik dengan seratus persen," papar dia.

Pewarta: Aubrey KF
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015