Jakarta (ANTARA News) - Brand motor Royal Enfield, siap membuka gerai ekslusif pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia.

Setelah mengumumkan peluncuran brand tersebut di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Royal Enfield akan memulai operasional ritel bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia, sebagai dealer eksklusif di wilayah tersebut.

Jakarta akan menjadi jejak awal Royal Enfield dalam membangun eksistensinya di Indonesia. Dengan visi untuk memimpin segmen global motor kelas menengah, Royal Enfield telah memperluas jaringan ritel globalnya hingga ke Inggris, Eropa, Amerika Latin dan Timur Tengah.

Gerai Royal Enfield terbaru di Jakarta tersebut merupakan gerai eksklusif yang akan menjual serangkaian motor-motor yang menawan termasuk tipe "bullet" yang ikonik, model retro-street Classic dan Classic Chrome, Continental GT café racer, dan yang lainnya.

Selain itu, rangkaian apparel, riding gears, dan aksesoris Royal Enfield juga tersedia di sana. Bersamaan dengan diluncurkannya gerai eksklusif pertama ini, Royal Enfield akan mengumumkan pembukaan pemesanan unit motor untuk pasar Indonesia begitu juga dengan kapabilitas pelayanan dan purna jual di Jakarta.
 
Indonesia merupakan salah satu pasar yang terpenting bagi Royal Enfield di Asia Tenggara, budaya bermotor santai dan arena jalanan yang indah tentunya sangat cocok dengan motor-motor Royal Enfield yang bergaya klasik.

Sebagai pasar roda dua ketiga terbesar di dunia, Indonesia menjadi pasar yang strategis bagi Royal Enfield.

Dengan basis komuter yang besar, pasar ini memiliki potensi tinggi untuk meng-upgrade motor-motornya ke segmen menengah roda dua dengan mesin 250cc-750cc.

Royal Enfield memiliki pabrik yang berpusat di Chennai, India dan sepenuhnya dimiliki oleh Eicher Motors Limited, pemain terkemuka dalam ranah otomotif India.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015