... menjadi pribadi yang lebih baik, disusul mempunyai pacar baru, hidup lebih sehat, diet atau mengurangi berat badan serta menjadi lebih dewasa...
Jakarta (ANTARA News) - Jelang pergantian tahun 2015 ke 2016, para pengguna Twitter Indonesia menggunakan platform Twitter untuk mengungkapkan harapannya di tahun yang baru.

Dalam keterangan pers yang diterima ANTARA News di Jakarta Twitter menunjukkan 10 resolusi terbanyak yang diungkapkan pengguna Twitter di Indonesia. 

Peringkat tersebut didasarkan atas berbagai kata kunci yang digunakan oleh pengguna untuk berbagi mengenai resolusi Tahun Baru mereka (dalam Bahasa Indonesia), dari akhir Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Resolusi paling banyak yang diungkapkan pengguna Twitter adalah menjadi pribadi yang lebih baik, disusul mempunyai pacar baru, hidup lebih sehat, diet atau mengurangi berat badan serta menjadi lebih dewasa.

Pengguna Twitter Indonesia juga banyak yang mengungkapkan keinginan untuk bisa lebih sukses dalam berkarir pada 2016. Bisa berhenti merokok juga menjadi harapan banyak pengguna Twitter di Indonesia selain punya rumah sendiri, lebih rutin olah raga dan mendapat pekerjaan baru.

Sejumlah pesohor negeri seperti aktor Herjunot Ali dalam akun i ‏@Herjuno7Ali juga turut mencuitkan harapannya di Tahun Baru "Happy new year teman2. Semoga segala resolusi nya dilancarkan. Pasti bisa, dimulai dari doa yang baik, kerja yang bener, jadi kenyataan deh."

Penyanyi Titi DJ juga menyampaikan resolusi tahun 2016-nya untuk hidup lebih sehat. "Ini nih resolusi di awal 2016 buat sy. #tantangan30hari #DietAlaTITIDJ," cuit akun @ti2dj.

Selain itu, penyanyi Fatin Shidqia Lubis dalam akun Twitter @FatinSL: "Selamat tahun baru! Semoga resolusi tahun ini terlaksana semua ya! Aamiin.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016