Los Angeles (ANTARA News) - Kangen? Inilah yang kini mendera Miley Cyrus yang "senantiasa masih berharap dan memimpikan" kembali kepada Liam Hemsworth. Jalinan asmara rupanya bakal merajut keduanya.

Miley disebut-sebut "masih berharap bahkan belum menghapus kenangan" akan Liam Hemsworth, sebagaimana dikutip dari laman Breaking News.ie.

Miley, yang menyabet predikat sebagai hitmaker dari The 'Wrecking Ball dan terlibat sebagai bintang the Hunger Games sampai 2013, dilaporkan "masih berharap dan memimpikan" dapat kembali bersua dan bertemu dalam jalinan asmara.

Sebuah sumber dari majalan People menuturkan bahwa "Miley tidak pernah berpaling dari Liam, meski keduanya kerap terlibat pertengkaran sebelum berpisah. Miley senantiasa mengatakan Liam adalah kekasih hatinya."

"Ada begitu banyak hal dapat terjadi jika seorang perempuan menjalin hubungan dengan seorang pria. Mereka dapat saja melewati hal-hal yang menyenangkan dan Liam begitu berharap kepada Miley."

"Agaknya ia (Miley) senantiasa berharap dan bermimpi dapat kembali bersama kembali," katanya.

Perempuan penyanyi berusia 23 tahun itu belakangan ini kedapatan berlibur bersama dengan Liam dan keduanya "punya waktu bersama".

Sumber dari kalangan dalam menyebutkan bahwa, "Miley kembali ke Los Angeles pada Senin ini setelah menghabiskan masa libur bersama dengan Liam."     

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016