Jakarta (ANTARA News) - Bila kembali ke tahun 2000-an, masih ingatkah anda pada video musik boyband 'N Sync "It's Gonna Be Me"? Dalam video itu, para personil boyband bertransformasi menjadi boneka plastik yang berusaha membebaskan diri dari kotak mereka.

Kali ini, band beraliran punk rock, Fall Out Boy (FOB) bersama penyanyi Demi Lovato melakukan hal serupa melalui video musik terbaru mereka, "Irresistible".

Hanya bedanya, dalam video musik yang disutradarai Wayne Isham-- sutradara yang sama untuk "It's Gonna Be Me"-- itu, dikisahkan juga seorang pegawai toko (Demi Lovato) yang tak sengaja menemukan para boneka (FOB) beraksi layaknya dalam film "Toy Story".

Namun, yang menyedihkan adalah, Pete Wentz, Patrick Stump dan personil FOB lainnya hanyalah boneka "buangan" di toko itu. Mereka yang berusaha membebaskan diri dari kotak tanpa sengaja diketahui Lovato.

Selain menciptakan kreasi terbaru "It's Gonna Be Me", hal menarik dalam video musik ini ialah hadirnya personel 'N Sync, Joey Fatone.

"Saya melihat kembali video "It's Gonna Be Me"-- saat para personil ('N Sync) menjadi boneka. Apakah seperti di suatu tempat di toko yang sama di mana banyak mainan di sana, namun tidak ada satu pun yang diinginkan?" kata para personel FOB seperti dilansir Eonline.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016