Jakarta (ANTARA News) - Publisher (pengelola) game online Gemscool, besok (7 Januari) akan meluncurkan game Black Squad Indonesia yang benar-benar berbeda dengan versi sebelumnya yang diluncurkan sejak Juni 2015

"Seperti yang sudah anda ketahui, kami telah membuka layanan game Black Squad sejak Juni lalu, ada banyak user yang ikut menikmatinya akan tetapi ada beberapa masalah pada sisi teknis dan ukuran file patch (pembenahan terhadap game) yang besar sehingga tidak mudah bagi user untuk selalu mengupdate ke versi terbaru," kata Manajer Team Black Squad di Gemscool, Janson.

Janson mengatakan, team developer (pengembang) telah meneliti masalah ini dan juga telah mengumpulkan banyak masukan yang bagus dari para user untuk mengembangkan game ini lebih lanjut. Black Squad merupakan game perang  First Person Shooter yang diharapkan dapat mengalahkan game online terpopuler bergenre sama Point Blank.

"Akhirnya Team Black Squad akan merilis versi baru pada 7 Januari 2016," katanya

Versi baru ini disebut dengan nama Black Squad Indonesia, yang akan terbebas dari masalah teknis dan bug (masalah). Ada pula perombakan besar pada game itu sendiri, seperti pergerakan karakter yang lebih cepat dan luwes, kualitas grafis yang bagus tetapi dengan spesifikasi PC yang rendah, banyak senjata baru, mode baru dan juga fitur-fitur lainnya.

"Kami bahkan melihatnya bukan seperti update (pembaharuan), melainkan ini adalah sebuah game baru. Anda akan tahu bedanya saat bermain di versi baru ini," kata Janson.

Oleh sebab itu, untuk melakukan permainan tersebut besok maka pemain harus menginstal ulang game tersebut karena game sebelumnya sudah tidak bisa dimainkan lagi. Game itu sendiri dapat diunduh secara gratis.

(Baca: Game Black Squad lakukan "big update", ada Brimob dan Paskhas TNI AU)

Pewarta: Unggul Tri Ratomo
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016