Washington (ANTARA News) - Donald Trump berselisih lagi, kali ini dengan aktor Samuel L. Jackson, yang menuduh Trump berlaku curang saat bermain golf.

Kandidat presiden dari partai Republik itu akhirnya bertemu musuhnya saat pertandingan golf.

Miliader perumahan papan atas itu tidak membiarkan sedikit pun dirinya tertandingi pada masa kampanye, dan seperti sudah bisa ditebak apa yang dilakukannya ketika aktor film "Hateful Eight" dalam wawancara dengan sebuah majalah mengatakan bahwa dia menerima tagihan dari National Golf Club milik Trump padahal bukan anggota klub tersebut.

Baca juga : Lewat iklan, Donald Trump tetap larang muslim

"Saya tidak kenal Samuel L. Jackson, sepengatahuanku, saya tidak pernah bermain golf dengannya dan saya pikir dia terlalu banyak berperan di iklan TV. Membosankan. Saya bukan penggemarnya," tulis Trump di Twitter.

Trump menunjukkan reaksi itu setelah majalah Rhapsody memuat wawancara aktor "Pulp Fiction" dengan menyebutkan bahwa Trump "lebih cenderung sebagai pengusaha P.T. Barnum dibandingkan seorang politikus".

Jackson juga menyebutkan bahwa dirinya jelas lebih baik daripada Trump dalam bermain golf.

"Saya tidak curang," dia menambahkan.

Pada Selasa, Jackson menghadiri "talk show" untuk menegaskan bahwa dia dan Trump kenal satu sama lain dan pernah bermain golf, dan Trump tidak mengikuti aturan bermain golf.

"Saya pernah bermain golf dengan dia, dan sebenarnya saya sekali waktu bermain dengan Trump bersama (aktor sekaligus komedian) Anthony Anderson," kata Jackson pada acara NBC "Late Night With Seth Meyers."

"Kita jelas-jelas melihat dia menyangkutkan bola ke danau saat di Trump National di Jersey, dan caddy mengatakan menemukannya (bola)," tambah Jackson yang akhir-akhir ini sering muncul di televisi.

Pada Rabu, Trump menyerang Jackson kembali melalui Twitter: "Saya tidak curang di lapangan golf, Jackson yang curang. Berhenti melakukan promosi."

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016