SHENZHEN, Tiongkok, 7 Januari 2016 (Antara/PRNewswire) -- TP-LINK mengumumkan peluncuran rangkaian smartphone perdana mereka, Neffos C5 Series - generasi perdana smarpthone TP-LINK - yang terdiri dari tiga model, dan spesifikasi teknisnya.

 

Trio ini akan hadir dengan performa yang super cepat, ruang penyimpanan yang ekstra lega, program latar belakang multithreaded yang pintar, dan kamera beresolusi tinggi - yang semuanya dirancang untuk menjamin pengalaman pengguna yang superior.

 

Anggota pertama pada trio ini, Neffos C5, dipersenjatai dengan prosesor berinti empat 64-bit dan 16GB ROM serta ram 2GB. Selain itu, ponsel ini mengusung kamera super canggih dengan intelligent mode dan 30 filter artistik.

 

Yang kedua, C5 Max, datang dengan layar FHD IPS seluas 5.5 inch yang menjamin kualitas gambar super bening dan warna super tajam walau dilihat dari berbagai sudut. Dilengkapi dengan kamera belakang berpiksel 13MP dan kamera depan 5MP, lensa kamera belakang seluas F2.0 memungkinkan pengguna mengambil gambar berkualitas profesional dengan mudah.

 

Sedangkan sang punggawa terakhir, C5L, tertanam ram sebesar 1GB, penyimpanan 8GB yang mendukung memori eksternal hingga 32 GB, dan mengusung kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

 

Selain dilengkapi oleh perangkat keras yang super canggih, Neffos Series juga berbalut desain yang elegan dan minimalis. Sebagian besar body dari Neffos terlapis oleh bahan komposit polikarbonat yang dipercantik dengan warna dan tekstur orisinal dari material tersebut. Dengan desain lengkungan sisi dan bevel yang mulus menjamin genggaman yang mantab dan solid.

 

"Neffos adalah langkah besar bagi TP-LINK untuk menghadirkan pengalaman baru di dalam gaya hidup para pengguna kami. Kami berharap performa smartphone ini di pasar global akan menjadi acuan kami untuk mengembangkan berbagai produk yang lebih baik lagi di masa depan," ujar Vice President TP-LINK, Justin Tu. "Filosofi kami, 'Smart & Simple', yang selalu terefleksi pada seluruh produk kami, tak lain ditujukkan untuk menjadikan hidup para pengguna kami lebih baik lagi dengan menggunakan produk-produk kami. TP-LINK akan terus berkomitmen untuk wujudkan gaya hidup yang lebih baik dan lebih pintar."

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.neffos.com

 

Tentang TP-LINK 

TP-LINK adalah inovator dan penyedia berbagai produk jaringan internet konsumen dan UKM global. Perusahaan ini telah menyediakan akses internet dan LAN yang berkualitas tinggi, sehingga memenuhi berbagai kebutuhan internet para penggunanya di dalam kehidupan, pekerjaan, hiburan dengan berbagai layanan dan solusi berkualitas tinggi dan pendapatan mencapai dua miliar dolar AS pada 2014.

 

Tentang Neffos

Neffos adalah brand smartphone dari TP-LINK. Dengan mengusung filosofi "Smart and Simple", Neffos dirancang untuk membantu menciptakan gaya hidup yang pintar dan sederhana dari hal-hal kecil dengan secara konsisten meningkatkan kualitas dan mengembangkan produk-produk baru.

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20160104/318786

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016